Kuis Online : Peluang

Kuis Online : Peluang
Pada kesempatan kali ini blog Matematrick akan menyajikan kuis online matematika SMA bab peluang. Materi peluang ini dipelajari di SMA pada kelas XI semester 2.
Silahkan anda kerjakan soal berikut ini untuk mengetahui tingkat penguasaan anda terhadap materi Peluang. Selamat mengerjakan, semoga sukses.


Jika setelah mengerjakan kuis ini dirasa belum mencapai standar kompetensi minimal (KKM) maka disarankan untuk mempelajari lagi materi peluang. Anda bisa mendapatkan modulnya di link ini dan di sini.
Akan tetapi jika anda sudah bisa mendapatkan nilai di atas KKM maka anda bisa mempelajari bab berikutnya melalui tayangan-tayangan interaktif di blog ini atau langsung mengerjakan kuis online lainnya di bilah artikel terkait atau anda bisa mengaksesnya di daftar isi pada menu di atas.
Demikian postingan tentang kuis online bab peluang ini, semoga bisa membantu anda dalam memahami dan menguasai materi matematika bab peluang.
Jika anda tertarik untuk refreshing dengan tebakan-tebakan logika matematika atau permainan-permainan-permainan lain yang menantang anda bisa mendapatkannya di sini atau melihat pada menu di samping postingan ini.
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Jika ada kritik, saran ataupun hal lainnya anda bisa menuliskannya pada kolom komentar di bawah postingan ini atau melalui surat pribadi di sini.
Salamatematika !

1 comments:

Unknown said...

ternayata susah peluang itu ya.

Post a Comment

Powered by Blogger.