Judul Skripsi Bahasa Inggris


Penulisan Skripsi adalah salah satu kegiatan yang wajib dilaksanankan oleh Mahasiswa yang sudah berada pada tahap akhir dari masa perkuliahannya. Tujuan dari penulisan Skripsi adalah sebagai syarat untuk mendapatkan gelar sarjana pada program studi yang diikuti selama beberapa semester di bangku kuliah.

Tetapi dalam pelaksanaan penulisan skripsi, kebanyakkan Mahasiswa masih merasa kesulitan dan kebingungan untuk memulai menulis dan menjadikannya sebagai sebuah penelitian. Terutama ketika mereka akan menentukan Judul dari skripsi yang akan mereka buat, istilahnya: bikin judulnya aja susah, apalagi isinya??

Maka tak heran jika sebagian dari mereka banyak yang mengambil jalan pintas dengan cara membeli skripsi yang sudah jadi dari penyedia jasa pembuatan skripsi dengan harga yang relatif cukup mahal untuk ukuran kantong Mahasiswa.

Oleh karena itulah, saya akan mencoba membantu bagi Mahasiswa yang sekarang sedang kebingungan untuk menentukan judul skripsinya, berikut akan saya berikan beberapa referensi judul skripsi bagi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Judul-judul berikut hanyalah referensi saja yang diharapkan dapat sedikit membantu para Mahasiswa yang sedang sibuk kesana-kemari mencari dan menentukan judul yang sesuai untuk skripsinya.

1.  The Influence of Using Literature Response Journal to Improve Students' Ability in Writing Narrative Text
2. The Influence of Logic Game Towards Students' Vocabulary Mastery
3. The Influence of Focused Reading Note Technique Towards Students' Ability in Reading Recount Text
4. The Influence of Silent Reading to Improve Students' Ability in Reading Descriptive Text
5. The Influence of Race to The Board Game Towards Students' Vocabulary Mastery in Reading Descriptive Text

Untuk lebih lengkapnya mengenai referensi judul skripsi pendidikan bahasa inggris, baik yang merupakan Penelitian Experiment maupun yang Penelitian Tindakan Kelas (PTK) klik DISINI
Semoga bermanfaat! 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.